Connect with us

Hankam

TNI AD Berbagi 1.500 Paket Berbuka Puasa Untuk Masyarakat Jakarta

 

JAKARTA, tniad.mil.id – TNI Angkatan Darat membagikan paket berbuka puasa berupa takjil dan nasi box sejumlah 1.500 paket yang diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Pemberian paket berbuka puasa yang dilaksanakan di depan Gelanggang Olah Raga Kecamatan Senen, Jakarta, Rabu (29/3/2023) tersebut menjadi bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat Jakarta yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Kepala Pusat Pembekalan dan Angkutan Angkatan Darat (Kapusbekangad) Mayjen TNI Helly Guntoro, S.Sos. memimpin langsung pembagian paket berbuka puasa tersebut, didampingi Dandim 0501/Jakarta Pusat, Letkol Inf Bangun I.E. Siregar.

Kapusbekangad mengatakan bahwa pembagian paket berbuka puasa ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, agar satuan jajaran TNI AD berbagi takjil kepada warga sekitar Markas Satuannya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama.

“Ini merupakan moment yang bagus untuk berbuat baik di bulan penuh berkah, kami dari TNI Angkatan Darat berinisiatif memberikan paket berbuka puasa untuk warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kami siapkan 1.500 paket takjil dan nasi box,” ungkap Kapusbekangad.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa menu takjil dan nasi box dimasak langsung oleh prajurit TNI, dibantu anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Ini hari pertama TNI Angkatan Darat membagikan paket berbuka puasa, terdiri dari takjil dan nasi kotak. Hari-hari berikutnya juga akan dilakukan hal yang sama di tempat yang berbeda, dan juga dilakukan oleh satuan-satuan jajaran Angkatan Darat di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Pembagian paket berbuka puasa dari TNI Angkatan Darat di wilayah Senen, Jakarta Pusat ini disambut antusias oleh warga sekitar. *(Dispenad)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Hankam