Connect with us

Nasional

TNI AL Bintan Siap Dukung Kelancaran Operasional KMP Bahtera Nusantara 03

 

TNI AL, Bintan,- Komandan Pos Binpotmar Mentigi jajaran Lanal Bintan menghadiri acara syukuran dan doa bersama dalam rangka keselamatan crew kapal, pengguna jasa dan kelancaran operasional perdana KMP. Bahtera Nusantara 03, bertempat diatas kapal KMP Bahtera Nusantara 03 yang sandar di Pelabuhan Pengumpan, Kota Segara, Tanjung Uban, Selasa (14/03/2023).

Usai acara syukuran, Capten KMP Bahtera Nusantara 03 Januar Setiadi Wisnuadi dan seluruh abk menyempatkan bersilatuhrahmi dengan Komandan Pos Binpotmar Mentigi yang hadir mewakili Lanal Bintan dengan menyampaikan ucapan terima kasih sudah hadir dan kedepan berharap dapat bekerja saling berkoordinasi untuk kelancaran pelayaran dan pengguna jasa, dimana Kapal Bahtera Nusantara 03 baru beroperasi dengan route Tanjung Uban-Tambelan-Sintete (PP).

Dalam kesempatan itu juga, Komandan Pos Binpotmar Mentigi juga mengucapkan terima kasih telah mengundang Pos Binpotmar Mentigi dan siap membantu keamanan serta kelancaran khususnya naik turun penumpang serta kendaraan di pelabuhan roro yang tentunya bersenergis dengan instansi maritim lainnya yang berada di Tanjung Uban.

Kegiatan ini adalah atas perintah PgS. Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, M.M., M.Tr.Hanla., agar Posal/Pos Binpotmar jajaran Lanal Bintan dapat bekerjasama dengan instansi terkait dengan melakukan pembinaan potensi maritim khususnya mewujudkan terselenggaranya keamanan operasional kapal-kapal dan pengguna jasa pelayaran di wilayah kerjanya.

Kegiatan berjalan aman dan lancar, diakhiri dengan berfoto bersama di Anjungan KMP Bahtera Nusantara 03.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional