Connect with us

Nasional

TNI PATRIOT NKRI SIAP MENDUKUNG PEMBANGUNAN NASIONAL

Fokusindonesia.com, Berita Kolinlamil TNI AL, 10 Februari 2023 – Setelah sehari sebelumnya mengikuti Rapat Pimpinan TNI-Polri di the Sultan Hotel dan Residence, Tanah Abang, Jakarta Selatan, hari ini Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan mengikuti Rapat Pimpinan TNI tahun 2023 yang berlangsung di Plaza Museum Satria Mandala, Jakarta Pusat, Kamis (9/2). Rapim yang diselenggarakan selama satu hari tersebut mengambil tema “TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional” dan menghadirkan sejumlah pejabat negara untuk memberikan pembekalan seperti Menteri Pertahanan RI, Menteri Keuangan, Ketua BPK RI dan Kepala Badan Otorita IKN.

Rapim TNI tahun 2023 diselenggarakan dengan tujuan sebagai forum informasi Pimpinan TNI dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, tantangan tugas ke depan serta hal-hal menonjol yang menjadi isu strategis lainnya pada tahun 2023. Dari tujuan tersebut, sasaran yang hendak dicapai meliputi terwujudnya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak Pimpinan TNI yang selaras dengan kebijakan Presiden RI, terwujudnya komitmen unsur Pimpinan untuk mencapai kinerja yang optimal dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban pada tahun 2023 dan terwujudnya tali silaturahmi antar Perwira Tinggi TNI.

Dari Matra Laut, selain Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali turut hadir pula Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNI AL, Komandan Lantamal serta sejumlah Perwira Tinggi lainnya. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional