Connect with us

Teknologi

Toyota Memperluas Lineup dengan Menampilkan Tiga Model Baru pada Pagelaran GJAW 2023

Fokusindonesia.com, Jakarta (10/03) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memeriahkan ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Toyota menampilkan 16 lineup ever-better cars ter-lengkap mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model favorit lainnya. Termasuk Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport yang telah resmi dijual di Indonesia per tanggal 10 Maret 2023 serta kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV menandai debut perdananya tampil di Indonesia.

“Melalui ajang GJAW ini, Toyota menampilkan line up kendaraan penumpang roda empat paling lengkap di Indonesia sebagai realisasi komitmen memberikan solusi mobilitas bagi kebutuhan masyarakat yang beragam salah satunya lewat kehadiran Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport. Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan, kami juga melengkapinya dengan teknologi terbaru, serta pilihan layanan mobilitas yang accessible dan advanced. Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda.

Titik Awal Penjualan All-New Agya Setelah Debut di World Premiere Februari lalu
Toyota memanfaatkan momentum pagelaran otomotif tahunan ini untuk mengumumkan titik awal penjualan Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport per tanggal 10 Maret 2023 setelah diperkenalkan secara world premiere di Indonesia Februari lalu. Versi standardnya masih akan berada pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp 167 jutaan, sedangkan versi GR Sport akan berada di segmen yang sedikit lebih tinggi dengan harga mulai dari Rp 237 jutaan. Dengan peningkatan yang menyeluruh pada seluruh aspek mulai dari platform, mesin, transmisi, hingga suspensi baru. Kedua model baru ini menyasar dua kebutuhan mobilitas yang berbeda namun tetap menawarkan value for money yang terbaik dikelasnya sebagai sebuah city car.

Lewat kehadiran All-New Agya dengan peningkatan performa dan efisiensi mesin, handling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini yang memberikan peace of mind kepada pelanggan. Toyota percaya diri mampu me-redefinisi mobilitas masyarakat terutama para first car buyer serta memberikan kesempatan bagi mereka dalam berkontribusi mencapai netralitas karbon melalui mobilitas hariannya lewat kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Dikenalkannya All-New RAV4 GR Sport PHEV
Setelah kehadiran New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV beberapa waktu lalu, kini Toyota juga melengkapi lineup SUV yang peminatnya semakin meningkat dengan menghadirkan All New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV sebagai salah satu bentuk realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology. Model-model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi yang di maksudkan untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara sembari mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Layanan Mobilitas Non-Produk yang Komplit Lewat Total Mobility Solution
Sejalan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, selain menyediakan ever-better cars Toyota juga terus melengkapi berbagai pilihan layanan pelengkap untuk memberikan kemudahan dan pengalaman bermobilitas yang maksimal bagi pelanggan.

Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermobilitas, pada pameran otomotif tahunan ini Toyota melalui Total Mobility Solution juga menawarkan berbagai program layanan penjualan dan purna jual dengan benefit yang menarik selama pameran berlangsung. Layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution) dengan promo cashback hingga 1 juta rupiah dan gold lucky draw, layanan kepemilikan melalui program EZ Deal dengan promo free 2 years insurance dan Toyota Spektakuler dengan promo free 2 years insurance, bunga 0% hingga 2 tahun, dan rate bunga spesial khusus pembelian Kijang Innova Zenix, layanan berbasis usership yaitu KINTO dengan promo cashback hingga 2 juta rupiah dan direct gift, serta layanan purna jual melalui T-CARE. Lebih dari itu, pelanggan yang bertransaksi dan melakukan test drive di Toyota selama masa pameran juga akan mendapatkan direct gift berupa berbagai merchandise menarik.

“Melalui keikutsertaan pada GJAW 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan. Kami mempersiapkan layanan yang komprehensif dari mulai penjualan hingga purna jual demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Harapannya, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi