Connect with us

Nasional

Tuan Rumah Raih Prestasi, Kejuaraan Kickboxing Yonzipur 10 Kostrad

Jakarta. Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad mengikuti kejuaraan Open Nasional Kickboxing di Gor Bung Hatta Ngawi, Minggu (19/02/2023).

Anggota prajurit jaladri lagi lagi menorehkan Prestasi dalam ajang olah raga bela diri Kick Boxing dengan Berhasil menempati Podium Juara ke 2, Pratu Ilham Adi Putra Purwanto dengan jabatan TA Angru Ki Zipur C, dapat mengharumkan nama baik satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad di ajang KICKBOXING. Kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba didalam pertandingan.

Dengan hasil tersebut tidak luput juga dukungan dan arahan dari para atasan, senior, rekan rekan dan juga doa orang tua. Dalam ajang lomba ini, Pratu Ilham Adi Putra Purwanto berlatih sangat keras dan tekun agar dapat tampil dengan maksimal sehingga dapat menorehkan juara.

Komandan Batalyon Zipur 10 Kostrad Mayor Czi.Ali Isnaini S.E,M. Han berpesan agar teruslah berlatih keras, terarah dan terukur untuk untuk dapat meraih prestasi di perlombaan-perlombaan yang akan dating.

Dengan demikian, apresiasi yang diberikan Komandan Batalyon Zipur 10 Kostrad kepada Prajurit tersebut dapat membuat lebih semangat dalam Berlatih dan bertanding dipertandingan Selanjutnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional