Connect with us

Nasional

Ucapan Terima Kasih Danlanal Bintan Kepada Eks Prajurit Lanal Batam

 

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., memberikan arahan/briefing terhadap prajurit eks Lanal Batam (Bintara/Tamtama) yang saat ini sudah pindah tetap di Lantamal IV Batam, bertempat di Gazebo Lanal Bintan, Rabu (01/02/2023).

Dalam arahannya Danlanal Bintan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Lanal Bintan, serta ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama dinas di Lanal Batam, demikian juga ucapan terima kasih kepada eks personel Lanal Batam yang tulus dengan ikhlas telah membantu proses relokasi dari Batam ke Tanjung Uban, sehingga proses relokasi tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar. Saat ini personel eks Lanal Batam yang sudah mendapat perintah untuk menempati di Lantamal IV Batam sebanyak 19 orang personel Bintara/Tamtama.

Dalam penyampaian tersebut, Danlanal Bintan juga berharap kepada seluruh personel eks Lanal Batam tersebut untuk selalu tetap melaksanakan tugas dan fungsi di Lantamal IV sesuai arahan, kebijakan yang tentunya dihadapkan dengan dinamika organisasi yang baru harus tetap tanggap, tanggon dan trengginas seperti selama ini dalam pelaksanaan tugas, dapat mendukung sama pada tugas dan fungsi Lantamal IV dengan baik, profesional bekerjasama dan koordinasi secara baik dengan Lanal Bintan, sehingga jalinan silahturahmi dan komunikasi tetap berjalan dengan baik, demikian juga terkait dengan tugas sehari-hari apabila Lanal Bintan memerlukan bantuan untuk dapatnya tetap dapat membantunya intinya untuk kelancaran tugas bersama, kemajuan dan kejayaan Angkatan Laut, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah serta ishoma.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Ferry Anton S, M.Tr. Opsla, Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Ka. Akun Lanal Bintan Mayor Laut (S) Andi Arwin, Pasminlog Lanal Bintan Mayor Laut (T) Agung Wijayanto, Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional