Connect with us

Teknologi

Uji Kelayakan Motor Listrik Enine Siap Dipasarkan

 

Fokusindonesia.com – Jakarta, 21 Dasember 2022 – Produsen motor listrik terus berupaya memberikan edukasi dan alokasi pengguna kendaraan listrik, agar tumbuh populasi penggunaannya Pendalaman struktur industri motor listrik terus beroperasi, salah satunya PT Ninetology Indonesia hadir sebagai produsen motor listrik di indonesia dengan merek dagang Enine.

Enine hadir dengan dukungan produk yang berkualitas dan vanan produk yang beragam. Dengan harga yang kompetitif, PT Ninetology Indonesia adalah mitra untuk transisi kendaraan, berbahan bakar fosil menuju kendaraan listnk berbasis baterai.

Pada Rabu, 21 Desember 2022 Enine di uji kelayakannya bersama Seketaris Jendral Dewan Pertahanan Nasional (Nama Wanpernas), Direktur Utama PT Ninetology Indonesia  Direktur Marketing Willson Wirawan. Tujuan dari tes uji coba ini adalah untuk mendapatkan respon dari pemerintah, atas kelayakan motor listrik Enine.

“Hari ini datang sebagai kunjungan pabrik dari Dewan Pertahanan Nasional untuk melihat perkembangan industri motor listrik. Kita PT Ninetology Indonesia pemilik merek Enine, adalah salah satu produsen motor Iistrik yang membuat produk lokal sesuai dengan nilai Tingkat Komponen Dalam Negeri yang tinggi sesuai dengan kebyakan Presiden Joko Widodo,” ucap Direktur UtamaWillson Wirawan , di Pabnk PT Ninetology Indonesia, Tangerang, Banten.

Direktur Marketing – Lulu Fransiska mengatakan, Enine ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan, dengan memulai untuk berkendara skuter metik bertenaga listrik.

“Kami berharap agar kedepannya masyarakat mau mengurangi polusi udara atau go green dengan convert dari motor konvensional ke motor listnk,” ucap Willson Wirawan.

Willson pun mengatakan jika saat ini pihaknya menargetkan untuk terjun pasar di Febuari 2023 , dengan target tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah, untuk memenuhi target pasar satu juta unit motor listrik per tahun.

“Pada Febuari 2023 kami akan me-launching empat tipe motor dengan kuantit 20 ribu unit, yang akan kami selesaikan produksinya selambat-lambatnya di Januan 2023. Dengan harga jual mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 23 juta. Kami menargetkan sesuat target pemerintah satu juta unit motor listnk pertahun,”tutup Willson.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi