Connect with us

Nasional

Upacara Tradisi Penyerahan Jabatan dan Pelepasan Prajurit Yonkav 8 Narasinga Wiratama

Jakarta. Yonkav 8 Narasinga Wiratama kembali melepas prajurit terbaik nya yang pindah satuan dan penyerahan jabatan kepada Perwira yang menjadi warga baru di Yonkav 8 Narasinga Wiratama. Beji, Jum’at (13/01/2023).

Sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan kepada personel yang akan pindah satuan, Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan upacara tradisi pelepasan dan penyerahan piagam penghargaan yang dilaksanakan di Lapangan upacara Yonkav 8/NSW/2 Kostrad.

Dalam amanatnya, Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. menyampaikan bahwa pindah satuan bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan dan penyegaran tugas bagi yang bersangkutan. Saya atas nama pribadi dan mewakili satuan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan ini.

Kemudian kegiatan upacara ini juga dilaksanakan bersamaan dengan penyerahan jabatan kepada Lettu Kav Rizal Mulia Pratama yang menjadi warga baru di Yonkav 8 Narasinga Wiratama yang menjabat sebagai Komandan Kompi 83 Rajawali.

Diakhir kegiatan upacara pindah satuan, Danyonkav 8/NSW/2 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. memberikan ucapan selamat dan piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan dan prajurit berprestasi, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional