Connect with us

Uncategorized

Vanessa Goeslaw Bersama NAGASWARA Kembali Hadir Mempersembahkan Single Terbarunya  “Berharap Rasa Ini Sama”

Kabar-kini.com, Jakarta – Vanessa Goeslaw atau biasa disapa Vanessa merupakan penyanyi solois bergenre Pop. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 10 Maret 1997 ini berdarah Ambon-Arab. Kini, pada bulan Februari 2023 Vanessa bersama NAGASWARA kembali hadir mempersembahkan single terbarunya berjudul “Berharap Rasa Ini Sama” ciptaan R. Kerta & Donall.
“Untuk single Vanessa yang ketiga ini bercerita tentang seseorang yang menahan perasaannya, tidak berani mengungkapkan isi hatinya kepada orang yang dia suka. Dan dia memiliki harapan semoga orang yang dia suka memiliki perasaan yang sama seperti yang dia rasakan,” ungkap Vanessa Goeslaw
Konsep musik yang diaransemen oleh Donall Kinan Sammy menurut Vanessa memang disesuaikan dengan karakter dirinya. Sehinga bagi Vanessa lagu dan musiknya terasa menyatu dengan karakter vokalnya.
“ Iya, mas Donall membuat musiknya lebih menyesuaikan dengan karakter suara Vanessa. Proses pembuatan single ketiga ini temponya sangat cepat. Menurut mas Donall katanya suara Vanessa dengan musik yang ia garap sangat cocok dan menjadi warna baru di musik tanah air. Jadinya, aku merasa tertantang banget membawakan lagu ini,” tambah sepupu Melly Goeslaw itu.
Adapun video klip single terbaru ini telah rampung digarap oleh Adieusna DY Studio dengan mengambil lokasi syuting di Hidden Valley Resort, Purwakarta, Jawa Barat.
Konsep video klipnya lebih banyak mengambil tema nature. Menurut Vanessa, pemandangan alami di lokasi syuting sangat mendukung.
“Untuk kostum yang Vanessa gunakan pada saat syuting ada 2 kostum, yaitu long dress putih terinspirasi dari Marilyn Monroe dibuat panjang agar lebih kelihatan glamour.  Vanessa memang suka banget sama Marilyn Monroe,” lanjut dara berusia 25 tahun itu.
Ditambahkan Vanessa untuk kostum yang kedua masih dengan dress tapi lebih santai, sedikit ada sentuhan seksi-nya tapi tetap sopan.
Mengenal sosok Vanessa sebagai seorang penyanyi, bukanlah penyanyi yang baru kemarin berkiprah di dunia musik Indonesia, bahkan Vanessa sejak kecil sudah menyukai dunia tarik suara. Vanessa kecil selalu ikut lomba menyanyi dan juga modelling. Tapi, di dunia modeling ini hanya sampai SMP saja, karena passionnya Vanessa lebih ke dunia tarik suara atau menyanyi.
Vanessa belajar menjadi penyanyi yang profesional sejak menduduki bangku SD kelas 6 setelah papanya meninggal. Setelah lulus SMA. Vanessa memutuskan untuk tidak kuliah karena dia merasa punya tanggung jawab besar dan juga tulang punggung untuk ibu dan adik adiknya. Vanessa memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang Pramugari di salah satu maskapai penerbangan milik swasta.
Bersama NAGASWARA Vanessa telah berhasil merilis single perdananya berjudul “Biarlah Ku Sendiri”. Tak berselang lama, ia kembali merilis single berjudul “Oh Papua”.  Kemudian menyambut pesta Piala Dunia 2022 yang baru lalu, Venessa Goeslaw bergabung dengan 8 artis NAGASWARA lainnya di grup vokal All Stars NAGASWARA dan merilis single “INDONESIA No. 1 DI DUNIA”.
Kini, single terbarunya Vanessa “Berharap Rasa Ini Sama” menjadi sebuah tantangan bagi Vanessa bahwa dirinya akan selalu siap terus memberikan yang terbaik lewat karya-karya terbaru bagi para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Harapannya semoga lagunya dapat diterima dan disukai semua orang. Aamiin (PR)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized