Connect with us

Nasional

Wadahi dan Salurkan Hoby Untuk Raih Prestasi, Lomba Menembak Senapan Angin Yonif PR 433 Kostrad

 

Jakarta. Perlombaan menembak senapan angin Yonif Para Raider 433/JS, Perwira, Bintara, Tamtama, yang mewakilkan setiap kompinya. Diselenggarakan di lapangan upacara Yonif Para Raider 433/JS, Sambueja, Simbang, Maros, Kamis (24/01/2023).

 

Kegiatan lomba tersebut diikuti sebanyak 78 orang dan perwakilan kompi masing-masing.

 

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letnan Kolonel Inf Laode Muhammad Idrus dalam sambutannya pada kegiatan lomba menyampaikan harapannya, kegiatan perlombaan seperti ini dapat membawa manfaat positif, khususnya untuk menyalurkan hobby penggemar olahraga menembak prajurit kearah pencapaian prestasi melalui even kejuaraan resmi dan pada umumnya dapat mewadahi para penggemar olahraga menembak dalam suatu organisasi yang resmi.

 

Lomba menembak senapan angin Yonif Para Raider 433 Kostrad ini, dimaksudkan juga untuk melakukan pembinaan bibit baru atlit olahraga menembak senapan angin kaliber 4,5 mm dan juga sebagai tempat berkumpul, berbagi pengalaman bagi prajurit yang pernah mengikuti lomba atau prajurit yang pernah ikuti Training Center, sekaligus ajang mengasah kemampuan dan mental bertanding guna menorehkan prestasi, jelas Komandan Yonif Para Raider 433 Kostrad diakhir sambutannya. (Penkostrad).

 

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional