Connect with us

Nasional

Wadan Lantamal XII Pontianak Hadiri Dies Natalis ke-3 Universitas OSO Pontianak

Fokusindonesia.com,Pontianak, TNI AL, Lantamal XII* – Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto, S.H., M.Si (Han) menghadiri Dies Natalis ke-3 Universitas OSO Pontianak bertempat di Ballroom Hotel Mahkota Jalan Sidas, Kota Pontianak Kalbar, Selasa (31/1/2023).

Dies Natalis ke-3 Universitas OSO Pontianak diselenggarakan dengan tema “Membangun Generasi Muda yang Unggul Inovatif , Adaptif dan Berkeadaban Dalam Menyonsong Era Society 5.0.” Dihadiri oleh Dr. (H.C.) H. Oesman Sapta Odang, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro,M.M., Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Kabinda Kalbar Brigjen Pol Rudy Tranggono, Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH., MH., Rektor Universitas OSO Dede Suratman dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Rektor Universitas OSO, Dede Suratman Bahwa untuk membentuk generasi muda, Universitas OSO memiliki visi misi yang menantang guna mewujudkan membangun generasi muda yang unggul Inovatif, adaptif dan berkeadaban dalam menyonsong era Society 5.0.” Semua bidang kita ikutkan untuk anak anak didik baik bidang olahraga, juga ada fashion show dan lain-lain dan kami sudah selenggarakan sekitar 2 minggu yang lalu dan semua acara itu kegiatan itu sudah selesai.

“Alhamdulillah, Universitas ini sudah berumur 3 tahun dalam perjalanan sampai ketiga tahun ini tentu saja, banyak rintangan karena kita berdiri ketika Covid merajalela, sehingga kita dengan penuh keterbatasan untuk menginformasikan keberadaan Universitas ini kepada khalayak ramai, agak terkendala di tahun pertama dan kedua,” ujar Rektor OSO.

“Sekarang berjalan dengan lancar, mahasiswa kita ada di semester ketiga, beberapa prodi yang sudah berjalan hukum, ilmu kelautan dan manajemen. Prodi ini sudah terakreditasi dengan akreditasi baik, itu suatu prestasi bagi kami karena kami baru berumur dua tahun biasanya agak terkendala untuk mengajukan akreditasi, tapi alhamdulillah kami bisa,” lanjut Dede Suratman.

(Dispen Lantamal XII)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional