Connect with us

Nasional

Wadan Lantamal XII Terima Kunjungan Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Provinsi Kalimantan Barat

Fokusindonesia com, TNI AL, Lantamal XII,- Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si.(Han)., menerima kunjungan Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Provinsi Kalbar Agus, bertempat di Markas Satrol Lantamal XII, Jalan Komodor Yos Sudarso No.1 Jeruju, Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kamis (19/01/2023).

Ketua Persatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar, menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya ini dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Lantamal XII Pontianak serta ingin mengenal dan melihat secara langsung Alutsista yang dimiliki Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak seperti KRI dan Kapal Patroli.

“Disamping itu, ingin mengajak TNI AL dalam hal ini Lantamal XII bekerjasama dalam bidang kemanusiaan serta mengundang setiap kegiatan yang akan diselenggarakan Persatuan Orang Melayu Provonsi Kalbar,” jelasnya.

Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan Ketua Pesatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar ke Lantamal XII di Markas Satuan Kapal Patroli.

“Lantamal XII Pontianak siap mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan Persatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar khususnya dalam bidang sosial dan kemanusiaan,” kata Wadan Kolonel Marinir Budiarso.

Kegiatan kunjungan dari Ketua Persatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar ke Lantamal XII Pontianak yang diterima oleh Wadan Lantamal XII didampingi Aspotmar Danlantamal XII Kolonel Mar Ernst Rikumahu, CRMP., dan Komandan Satrol Lantamal XII Kolonel Laut (P) Erpandrio Tri W., S.E., M.Tr.Hanla., M.M., merupakan kepedulian Lantamal XII dan selalu terbuka dengan siapa saja serta dari semua kalangan masyatakat Kalimantan Barat.

(Dispen Lantamal XII)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional