Connect with us

Kabar Botabek

Wakili Danramil 05/Bantargebang, Babinsa Hadiri Pelantikan Ketua RW di Kelurahan Bantargebang

Fokusindonesia com, x’Kodam Jaya, Kota bekasi – Bertempat di Aula Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, Anggota Babinsa, Serda Paino mewakili Danramil 05/Bantargebang, Kapten Inf Yos Hendri menghadiri kegiatan pelantikan Ketua Rukun Warga (RW) 01,02,05, 06 ,08 dan 10 Keluraha Bantargebang , masa bakti 2022-2025. Kamis, (29/12/2022).

“Hari ini saya mewakili Danramil 05/Bantargebang, untuk menghadiri kegiatan pelantikan Ketua Rukun Warga (RW) 01,02,05, 06 ,08 dan 10 Keluraha Bantargebang,”ucap Serda Paino.

Dirinya menambahkan, dengan telah dilantiknya Ketua RT dan RW baru, pastinya mereka bisa menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, terutama di lingkungan masyarakat.

“Terutama bisa mengayomi masyarakat, dalam pelayanan serta lainnya, sehingga menjadi panutan ditengah-tengah pemukiman penduduk,” tegas Serda Paino.

Sementara itu, di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Yos Hendri menuturkan kepada para Ketua RW yang baru saja dilantik, agar bisa menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, di tempat lingkungan masing-masing.

“Ayomi dan dengarkan saran, kritikan dari berbagai lapisan masyarakat, pastinya akan menambah motivasi kita untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja sebagai pemimpin di sekitar warga,” jelasnya.

Terpenting, sambung dia, jaga ketertiban umum, keamanan dan kenyamanan di lingkungan, sebagai pengayom pastinya banyak sekali pro dan kontra.

“Hal itu, lumrah dan biasa dimana-mana ketika kita memimpin ada yang pro dan kontra. Tinggal bagaimana sikap kita bisa mengambil pelajaran serta keputusan berpihak kepada kepentingan rakyat, bukan pribadi maupun golongan tertentu,” tandas Kapten Yos Hendri. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek