Connect with us

Nasional

Warga Divif 3 Kostrad Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023

Jakarta. Divisi Infanteri 3 Kostrad memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 yang bertempat di Masjid Al-Fatih Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Rabu (22/2/2023).

Sebagai pengantar hikmah Isra’ Mi’raj yaitu Ustadz M. Fadlan L. Nasurung, S.Hum, yang mengangkat tema “Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh”.

Dalam kesempatan itu juga, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh prajurit Divif 3 Kostrad agar selalu mengimplementasikan perintah salat yang didapatkan dalam peristiwa Isra Miraj ke dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut, Saya berharap pada Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang kita laksanakan ini, hendaklah menjadi upaya kita untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, karena banyak hikmah dan pelajaran dari perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa Isra dan M’iraj ini yang dapat kita petik.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh segenap prajurit Divif 3 Kostrad dengan suasana yang hikmat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional