Connect with us

Kabar Jakarta

Wujud Kedekatan TNI – Rakyat, Komsos dan Baksos Denma Divif 2 Kostrad

 

Jakarta. Anggota Denma Divif 2 Kostrad melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) kepada bapak Arif selaku pemilik Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah Kec. Wajak, Kab. Malang. Disamping melaksanakan kegiatan komunikasi sosial, anggota Denma divif 2 Kostrad juga melaksanakan kegiatan baki sosial (Baksos) berupa pembagian Sembako kepada anggota Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah. Kab. Malang. Jumat (06/01/2023).

Kegiatan Komsos dan Baksos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaannya, serta siap membantu masyarakat apa bila ada yang membutuhkan bantuan. Dengan kegiatan tersebut akan mempererat hubungan TNI dengan rakyat agar semakin harmonis sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seiring berjalannya kegiatan Serda Jamaludin yang merupakan salah satu anggota Denma Divif 2 Kostrad mengungkapkan, “Sebagai aparat teritorial kegiatan Komsos dan Baksos ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan dalam tugas sehari-hari, karena dengan kegiatan tersebut tentu akan terjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini apabila terdapat permasalahan yang ada di masyarakat,” ucapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta