Connect with us

Kabar Botabek

Wujud Kepedulian Dan Empati, Pasipers Kodim 0507/Bekasi Besuk Anggota Yang Sakit

Fokusindonesia.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi mewakili Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melakukan anjangsana dengan membesuk anggotanya yang sedang sakit, sebagai wujud kepedulian, Kamis (5/1/2023).

Pada pelaksanaanya pembesukan tersebut turut di ikuti oleh perwakilan anggota staf dan PNS dengan menggunakan kendaraan dinas Elf menuju tiga lokasi (rumah) anggota yang sakit diantaranya,
– Serda Syarifudin yang beralamat di Perum Sportif, kel. Sumurbatu, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi.
– Serka Eko Supriyanto yang beralamat di Perum Melasty Tambun Rt 01/19 Blok F 13/19. Tambun Selatan, Kab Bekasi
– PNS Bambang DS yang beralamat di Perum Bumi anggrek Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Pasipers juga menyampaikan do’a agar untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab saya sebagai atasan,” jelasnya.

“Sakit adalah merupakan ujian bagi setiap orang, dan bisa menimpa siapa saja, termasuk diri kita sendiri, yang penting bagaimana cara kita menyikapinya dan pandai-pandai bersyukur, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan supaya kita bisa terhindar dari penyakit” Imbuhnya.

Tak hanya itu Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., malalui Pasipers, juga Menitipkan Tali asih dan Do’a semoga para anggota yang sedang sakit segera di berikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh salah satu anggota yang di besuk (Serka Eko) dengan menyampaikan, “Terima kasih Komandan, dan Pasipers dan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim atas perhatian serta kepeduliannya kepada kami, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang Sakit,”ucap Serka Eko. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek