Connect with us

Nasional

Wujud Syukur Atas Nikmat, Babinsa Jatikramat Sambangi Dapur Warga Untuk Berikan Bantuan

 

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebagai bentuk syukur atas apa yang telah di berikan oleh Allah SWT, Babinsa Jatikramat Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Pelda Basri dan Serda Suharto melaksanakan Babinsa Masuk Dapur Warga untuk berbagi rejeki dengan memberikan bantuan.

Kali ini kegiatan Babinsa Masuk Dapur Warga bertempat di rumah Bapak Didin, Usia 58 Tahun, yang berprofesi sebagai Tukang Ojek yang beralamt di Jl.H.Boim RT 02/004 Kaum, Kel Jatikramat, Kec Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat (10/2/2023).

Menurut Pelda Basri, kegiatan Babinsa masuk dapur warga yang dilaksanakan oleh dirinya tersebut merupakan kegiatan sosual yang sudah rutin dilaksanakan oleh Para Babinsa di Jajaran Koramil 04/Jatiasih dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada warga yang kondisinya kurang mampu.

Hal tersebut di aminkan oleh Danramil 04/Jatiasih Kapten inf Ujang Ep, yang mana menurut dirinya kegiatan Babinsa masuk dapur merupakan program yang di perintahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr.Dudung Abdurachman sebagai bentuk wujud perhatian TNI kepada rakyat khususnya warga yang kondisinya kurang mampu.

“Kegiatan Berbagi rejeki dalam Giat Babinsa masuk Dapur Warga tersebut kami lakukan sebagai bentuk syukur kami atas semua nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT”, jelasnya.

“Kami berharap dengan rutinnya pelaksaksanaan Babinsa Masuk Dapur Warga tersebut dapat menghindari kejadian warga yang kelaparan karena tidak mempunyai bahan makanan”,ucap Danramil.

Adapun bantuan yang di berikan kali ini, Yakni berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Kg, Mie Instans 25 bungkus, Tahu dan Tempe, Bumbu Dapur, Minyak Goreng 1 Kg dan Sayur sayuran. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional