Connect with us

Nasional

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Peringatan Isra Mi’raj

 

Jakarta. Keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad yang beragama Islam menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M yang bertempat di Masjid An-Nahl Asmil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Kamis (16/2/2023).

Adapun susunan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M yaitu pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, sambutan Wadanyonif Mekanis Raider 413/Bremoro, ceramah dan ditutup dengan Do’a.

Wadanyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Anom Wahyu Sasmita dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat Islam sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, kita dapat mengamalkan sesuai tuntunan yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW,” ujar Wadanyon.

Sementara itu, KH Muhammad Masyhuri Sya’roni dalam ceramahnya mengajak seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro untuk memaknai dan mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj ini.

“Sesuai dengan tema kali ini “Sholat Membentuk Karakter Patriot NKRI yang Tangguh” saya berpesan agar para anggota TNI selalu menjaga Sholatnya, karena salat merupakan yang utama dari semua amalan kita,” ucapnya.

“Mari kita hadirkan Isra Mi’raj dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dalam konteks ini begitu banyak mengandung pesan dan makna yang sangat lļķĵ (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional