Connect with us

Nasional

Yonif PR 330 Divif 1 Kostrad Gelar Korps Raport Pindah Satuan

 

Fokusindonesia.com, Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga memimpin Acara Tradisi Korps Pindah Satuan bagi 3 (tiga) orang prajuritnya yang resmi pindah ke satuan yang baru bertempat di Lapangan Upacara Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, Kec. Cicalengka, Kab. Bandung Jawa Barat. Selasa (03/01/2023)

Acara yang digelar dalam rangka melepas ksatria Mandalawangi yang akan pindah ke tempat baru tersebut dilaksanakan dengan tertib dan khidmat. Adapun prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma yang pindah satuan tersebut antara lain Kapten Inf Erica Dali Fernando, Kapten Inf Goalden Adhie Putra dan Prada Robby Syahputra Sarumaha.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 330/Tri Dahrma Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga berpesan kepada prajurit yang akan pindah agar menjadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru. “Acara tradisi ini merupakan wujud penghormatan dan rasa persaudaraan keluarga besar Yonif Para Raider 330/Tri Dharma kepada prajurit yang akan pindah satuan sehingga prajurit akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya” tutur Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional